Pages

ULANG TAHUN SMAKER YANG KE-47

Hi guys, tahu nggak SMA kita ini lagi ultah yang ke berapa? Hayo siapa yang tahu. Yups betul sekali, sekarang ini SMA Negeri 1 Kertosono lagi ulang tahun yang ke-47 tahun. Hampir setengah abad ya. Banyak acara yang diadakan oleh SMAKER untuk merayakan ultahnya. Mulai dari SMASH, SICTO, SINICTO dan masih banyak lagi yang lain.
Kamis kemarin (12/05), SMAKER merayakan ultahnya dengan mengadakan acara doa bersama dengan dilengkapi sholat dhuha serta adanya ceramah dari ustadz dan guru-guru agama. Suasana acara pada hari tersebut sangatlah hikmat , meski disela-sela acara terdapat guyonan yang membuat semua siswa SMAKER tertawa. Disusul kemudian dengan acara makan bersama.
Pada hari berikutnya, Jumat (13/05) masih dalam acara memperingati ulang tahun SMA Negeri 1 Kertosono, diadakan sepeda santai yang diikuti mulai dari kelas X, XI dan XII serta Bapak dan Ibu guru SMAKER. Start dimulai dari SMAKER lalu ke jalan Ahmad Yani kemudian jalan Gatut Subroto seterusnya melewati Nglawak dan kembali lagi ke SMAKER. Setelah istirahat beberapa menit, acara yang ditunggu-tunggupun dimulai. Coba tebak acara apa? Yang jelas, acara yang berhadiah. Yak betul, acara undian. Banyak banget hadiah yang diperebutkan. Mulai dari tv, kipas angin, dispenser dan sepeda. Serta ada lomba bazar, lomba mading dan lomba grup band. Dan macam-macam barang yang dijual, ada assesoris, jam tangan, makanan, baju, kerudung dan banyak lagi yang lainnya. Dalam acara di hari Jumat banyak banget yang ditampilkan. Mulai band murid-murid, dances, dan penampilan dari ekstrakulikuler show (perpaduan dari berbagai ekstra di SMAKER).
Untuk hari Sabtu (14/05), terdapat tambahan acra yaitu lepas pisah kelas XII. Di hari tersebut terdapat banyak persembahan lagu dan puisi dari adik kelas X dan XI serta dari Bapak Ibu guru. Sebagian kakak kelas XII memakai baju adat dan sebagian lagi memakai batik. Tak hanya itu saja, Bapak Ibu guru juga memakai baju adat, mulai dari baju adat Irian, Bali dan Jawa dan lain sebagainya. Setelah beberapa saat dihibur dengan karya-karya dari adik kelas acara utama pun dimulai. Bagian prosesi pun telah menunggu. Dalam acara tersebut banyak kakak kelas XII yang bersedih sehingga membuat suasana menjadi mengharu biru. Acara utama pun selesai, disusul dengan berbagai berbagai rangkaian hiburan yang menyenangkan, meliputi berbagai tampilan-tampilan grup bana dari kelas XII, expressi karya dari bu Krstin yang mencakup dance, modeling, dan musik. Lalu ada penampilan tari serta pengumuman dari acara pemilihan Putra Putri SMAKER dan lomba-lomba lainnya. Berikut hasilnya.
PUTRA PUTRI SMAKER
Juara 1 Putra Smaker WOLTER KINSKY ROHY
Juara 1 Putri Smaker R. R. TRIRISA NUR RADITYA BELLA MUKTI
Juara Runner Up Putra FREDIANSYAH ARI NUGROHO
Juara Runner Up Putri ALIFATUL RATRIANA SARI
Juara Favorit Putra FREDIANSYAH ARI NUGROHO
Juara Favorit Putri R. R. TRIRISA NUR RADITYA BELLA MUKTI
LOMBA MADING
The Best Foto diraih oleh XI IA 3
The Best Followers oleh XI IA 3
The Best Content oleh XI IA 4
The Best Costums oleh XI IS 1
The Best Layout oleh X 7
STAND BAZAR
Juara 1 XI IA 1dan XI IA 2
Juara 2 XI IA 3 dan XI IA 4
Juara 3 XI IS 1 dan XI IS 2
Itulah berbagai rangkaian acara yang diselenggarakan SMA NEGERI 1 KERTOSONO.

0 komentar:

Posting Komentar